Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Mbak Ayu

Call/SMS: 081226888103

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Ki Sabrang Alam

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Batu Fengshui Cahaya Langit

Batu FengShui

Investasi:2.357.000,-Rp.

Dunia ini tidak adil!

 

Anda yang bekerja begitu keras, berangkat pagi pulang malam tapi apa yang Anda dapatkan tidaklah sepadan dengan usaha Anda. Selalu saja kebutuhan Anda kurang.

 

Sementar di sekitar Anda ada orang yang bekerjanya tidak terlalu ngoyo (keras) namun kebutuhannya selalu tercukupi dan bahkan sering lebih.

 

Mungkin itulah yang ada di benak Anda saat aliran rejeki Anda seret. Itu sangat wajar, sebab tidak ada orang yang ingin mengalami kesulitan, terutama dalam hal kerejekian. Namun sayangnya, kesulitan tersebut pasti menimpa beberapa dari mereka, termasuk Anda.

 

Dalam perhitungan Fengshui, seretnya kerejekian yang Anda miliki terpengaruhi oleh beberapa faktor energi yang bersirkulasi di sekitar Anda. Seperti Anda yang memiliki unsur api, hidup di lingkungan yang di penuhi oleh unsur air.

 

Karena kedua unsur tersebut tidak akan bisa selaras, maka hal itu berpengaruh pada hawa rejeki yang Anda miliki. Jadilah energi rejeki Anda menjadi seret.

 

Tidak hanya kedua unsur di atas saja yang energinya dapat berpengaruh pada hara kerejekian yang ada. Namun, hampir ke lima unsur bumi memiliki kecenderungan yang sama apabila tidak memiliki ke cocokan satu sama lain.

 

Bagaimana cara mengatasinya?

 

Cara untuk mengatasinya cukup dengan menyelaraskan usur kehidupan yang Anda miliki dengan unsur bumi di sekitar Anda. Misalnya saja, ketika Anda memiliki shio dengan usur air, maka pekerjaan yang cocok bagi Anda adalah pekrjaan yang berhubungan dengan air.

 

Apa tidak ada cara lain?

 

Tentu saja ada, Anda bisa memanfaatkan benda-benda yang memiliki energi Qi yang dapat di manfaatkan untuk melancarkan hawa rejeki di sekitar Anda. Seperti Batu Fengshui Cahaya Langit.

 

Apa itu Batu Fengshui Cahaya Langit?

 

Batu Fengshui Cahaya Langit merupakan batu alam yang mengandung Qi positif dari alam yang dapat di manfaatkan sebagai pelancar aliran kerejekian yang ada di sekitar Anda. Oleh Master Wawan Sanjaya, Batu Fengshui Cahaya Langit ini di isi dengan kekuatan langit.

 

Apa saja manfaat Batu Fengshui Cahaya Langit?

 

Berikut adalah pemaparan dari Batu Fengshui Cahaya Langit :

 

  • Energinya akan membantu Anda untuk melancarkan aliran kerejekian yang Anda miliki.
  • Meningkatkan ketentraman dalam rumah
  • Energinya juga dapat menangkal hawa jahat yang hendak merusak dalam kehidupan Anda.
  • Kehidupan Anda akan terasa di aliri oleh hawa kerejekian
  • Sebagai sarana penangkal guna-guna yang coba di kirim untuk Anda.
  • Anda akan semakin semangat dalam melakukan pekerjaan.
  • Energinya akan membantu Anda meringankan pekerjaan berat yang Anda lakukan.
  • Memancarkan hawa positif bagi untuk Anda, sehingga kehidupan yang Anda jalani bersama dengan keluarga semakin tenang dan nyaman.
  • Dengan memanfaatkan Batu Fengshui Cahaya Langit, peluang Anda untuk melancarkan usaha semakin besar.
  • Energinya akan menuntun Anda menemukan jenis usaha yang lebih menguntungkan.

 

Siapa yang cocok memanfaatkan Batu Fengshui Cahaya Langit ini?

 

Batu ini sangat cocok bagi Anda yang kerejekiannya seret. Apapun jenis usaha dan karir yang di tekuni, di manapun dan apapun itu. Baik lelaki maupun perempuan.

 

Meskipun Batu Fengshui Cahaya Langit sangat identik dengan kebudayaan budha, akan tetapi siapapun berhak memanfaatkannya meskipun memiliki agama yang berbeda, baik itu muslim, hindu, kristiani ataupun kepercayaan-kepercayaan yang lainnya.

 

Bagaimana cara menggunakannya?

 

Cukup dengan membawanya kemanapun Anda pergi. Anda akan terlindungi oleh pasukan langit yang bersemayam di dalam batu tersebut.

 

Adakah pantangannya?

 

Tidak ada pantangan pasti dalam pemanfaatan benda fengshui karya Mister Wawan selain kewajiban Anda untuk menggunakannya dalam hal kebaikan.

 

Bukankah dalam dunia fengshui terdapat benda-benda yang dapat melunturkan energi benda lain?

 

Anda tidak perlu risau akan hal tersebut, Batu Fengshui Cahaya Langit tidak akan terpengaruh dengan energi apapun di sekitar Anda. Jadi, tidak ada benda yang dapat melunturkan energinya atau apapun itu.

 

Bagaimana cara merawatnya?

 

Cara merawatnya cukup mudah yaitu dengan membersihkan batu tersebut seminggu atau dua minggu sekali, selanjutnya asapilah batu tersebut dengan dupa.

 

Pabila memang menghendaki, alangkah lebih bagus apabila dupa tersebut merupakan dupa yang memiliki kualitas terbaik.

Dengan pengasapan yang baik, energi Qi positif yang tersimpan di dalam Batu Fengshui Cahaya Langit akan bertahan lama dan semakin kuat.

 

Apakah Batu Fengshui Cahaya Langit ini dapat di wariskan?

 

Tidak, Batu Fengshui Cahaya Langit ini tidak bisa di wariskan?

 

Itu karena energinya telah di sesuaikan dengan energi Qi yang Anda miliki, sehingga manfaatnya hanya bisa keluar apabila Anda yang menggunakannya.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir apabila tanpa sengaja Anda menghilangkan batu fengshui tersebut. Siapapun yang menemukannya tidak akan bisa memanfaatkan tuahya.

 

Bagaimana cara untuk mendapatkanya?

 

Jika Anda ingin memiliki Batu Fengshui Cahaya Langit dari Ki sabrang Alam, Anda bisa mendapatkannya dengan dua cara yaitu :

 

  1. Anda bisa datang langsung ke kantor kami yang alamatnya sesuai dengan yang ada di website ini.
  2. Bisa juga dengan cara melakukan pesanan jarak jauh. Anda bisa memesannya dengan cara menghubungi staf administrasi kami melalui SMS, telepon, Email, Yahoo Messenger, BBM atau Whatsapp pada hari kerja (senin-sabtu, Pukul 08.00-16.00)

 

NB.

 Untuk di luar jam kerja, Anda masih bisa melakukan pemesanan melalui via SMS, Email, BBM atau Whatsapp. Staf administrasi akan memprosesnya keesokan harinya atau dalam waktu kurang dari 24 jam.