Pusat Metafisika Asia

Perumahan Kapling Pengkol

Jl Kayu Tangan 2, No 29

Kec Jepara, Kab Jepara

Jawa Tengah, Indonesia - 59451

 

Mbak Ayu

Call/SMS: 081226888103

PIN BB :79398E99

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Ki Sabrang Alam

Call/SMS: 081226888106

metafisika106@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

Testimoni

  • Kembali Sehat dan Segar

     

    Salam Sejahtera untuk Ki Sabrang Alam, Saya dengan segala hormat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena dengan produk yang Ki Sabrang Alam jual dalam melayani masyarakat sangat membantu. Saya sebagai pengguna layanan jasa produk yang Ki Sabrang Alam sediakan menemukan hasil yang dapat dikatakan sangat memuaskan untuk diri Saya sendiri terutama dalam hal kesehatan.

  • Mendapatkan Jodoh

    Salam kenal untuk Ki Sabrang Alam, Saya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesarnya untuk Ki Sabrang Alam yang telah membantu Saya yang sudah lama belum mendapatkan jodoh.

     

  • Mengembalikan Keharmonisan Rumah Tangga

    Salam bahagia Ki Sabrang Alam, Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih dengan produk yang Ki Sabrang Alam sediakan untuk masyarakat yang membutuhkan layanan dalam mengatasi berbagai kehidupan seseorang yang beragam bentuk.

     

     

     

  • Karier Dan Kesehatan Kembali Membaik

    Sudah beberapa tahun kami mendirikan usaha yang dapat dibilang sangat lancar dalam karier, namun setelah lahan perkotaan menjadi semakin sempit dan rumah banyak yang didirikan tanpa memperhitungkan keselamatan dari tetangga maupun yang ada di depan rumah apakah mempunyai usaha atau tidak dengan desain rumah yang kurang menguntungkan bagi rumah yang berada di posisi runcingan.

  • Keberuntungan yang Selalu Bersirkulasi

    Beberapa bulan yang lalu memang usaha yang Saya jalankan seolah tersendat dengan bermunculnya saingan-saingan baru dalam usaha. Namun Saya tahu itulah resiko yang harus Saya hadapi. Akan tetapi apabila Saya tidak bangkit maka Saya akan menjadi orang yang kalah dalam dunia usaha. Keberuntungan yang dulu sangat bisa menjadi tumpuan hidup, sekarang menjadi berkurang.

  • Keluargaku Kembali Harmonis

    Beberapa bulan terakhir rumah tangga kami mengalami sedikit permasalahan yang menyebabkan kurang harmonisnya dalam keluarga. Setiap Saya pulang kerja bukan sambutan hangat sang istri yang Saya dapat tetapi kata-kata yang kurang enak didengar. Sebagai suami, Saya hanya diam dengan tujuan agar tidak semakin menjadi besar.

  • Kembali Bersemangat Dalam Berkarier

    Setahun yang lalu Perusahaan yang Saya kelola mengalami collaps, dan karyawan banyak terpaksa diliburkan untuk sementara waktu selama perusahaan kembali meningkat. Pada waktu itu Saya sangat depresi yang barkepanjangan bahkan untuk menumbuhkan rasa semangat dalam diriku sendiri seperti yang dulu saya tidak mampu. Teman juga partner kerja sudah banyak yang menyemangati Saya untuk kembali bangkit, namun jiwa Saya belum siap untuk menerima kenyataan.

  • Menjadi Semakin Percaya Diri

    Kejadian ini baru Saya sadari setelah Saya menginjak Sekolah Menengah Pertama, dalam pergaulan dengan teman-teman, Saya selalu merasa kurang percaya diri dan yang lebih parah sewaktu berbicara dengan seorang cewek. Rasa percaya diri Saya seolah berubah menjadi rasa takut yang amat sangat, entah kenapa Saya pun belum mengetahui penyebab dari rasa kurang percaya diriyang Saya alami.

  • Menjadi Semangat Dalam Mengumpulkan Rezeki

    Dulu Saya adalah seorang pengusaha yang sangat semangat dalam menjalani usaha yang Saya kelola, namun pada suatu hari ada seseorang yang iri melihat kesuksesan yang Saya alami waktu itu. Entah siapa orang yang telah menjatuhkan usaha Saya yang jelas Saya merasa ada orang yang menyebabkan jatuhnya usaha Saya. Sampai suatu hari Saya sangat depresi dengan keadaan yang Saya alami.

  • Rumah Menjadi Nyaman

    Kami baru membeli sebuah rumah dan sekarang sudah Saya tempati bersama keluarga sekitar tiga bulan, dalam dua bulan pertama kami sudah mendapatkan cobaan yaitu anak kami yang paling kecil menderita sakit, namun sakit yang dideritanya bukan seperti sakit anak-anak pada umumnya. Meski sudah berobat ke dokter namun setelah diperiksa kondisi anak kami baik-baik saja tidak ada penyakit yang serius dan hanya demam biasa.

  • Usaha Menjadi Lancar

    Sudah hampir setengah tahun Saya beserta suami Saya membuka sebuah toko pakaian yang ada di Surabaya, toko kami lumayan besar dan harga terjangkau baik dari kalangan bawah maupun kalangan menengah. Selama usaha tersebut berjalan kami belum mendapatkan perubahan yang signifikan, bahkan toko yang Saya kelola berangsur-angsur semakin sepi pembeli, sampai Saya mempunyai pikiran untuk mengakhiri usaha yang Saya kelola.